Akhir-akhir ini mungkin banyak diberitakan bila ada banyak lembaga penyelenggara ibadah umroh yang abal-abal. Terkait hal tersebut, sudah banyak sekali korban dari orang sekitar kita. Untuk itulah agar ibadah kita ke tanah suci bisa lancar seperti harapan, maka kita sebaiknya lebih selektif didalam memilih sebuah lembaga penyelenggara umroh murah terbaik sekaligus terpercaya. Berikut tips yang perlu anda perhatikan.  

Tips Memilih Lembaga Penyelenggara Paket Umroh Terbaik dan Terpercaya

  1. Cek izinnya.

Tahap pertama yang harus anda perhatikan adalah mengecek surat izin dari pihak biro perjalanan. Hal ini sangat penting, karena biasanya biro yang melayani perjalanan umroh terpercaya sudah tentu memiliki surat izin yang didaftarkan langsung di kantor pemerintahan dan Departemen Agama.

  1. Biaya sesuai.

Selanjutnya anda juga perlu menanyakan besaran biaya yang harus dibayarkan untuk paket umroh. Biasanya tiap biro perjalanan menawarkan paket harga yang berbeda-beda, namun biasanya hal tersebut akan berkaitan dengan fasilitas-fasilitas yang didapat ketika sesampainya di tanah suci.

  1. Jadwal keberangkatan tepat.

Jangan menggunakan jasa biro perjalanan ibadah umroh yang tidak bisa menjawab pertanyaan akan jadwal keberangkatannya. Memang dalam hal ini setiap biro perjalanan sudah diberikan batas kuota bagi para calon haji, namun ada baiknya bila anda mendapatkan kepastian mengenai jadwal tersebut.

  1. Cek fasilitasnya.

Biasanya tiap biro perjalanan umroh mematok biaya yang berbeda-beda dengan fasilitas beragam pula. Karena biaya yang harus anda keluarkan untuk beribadah umroh cukup besar, maka tentu anda juga perlu mengetahui beberapa fasilitas yang didapat nantinya ketika sudah sampai di tanah suci.

  1. Paspor dan visa haji asli.

Karena akhir-akhir ini sangat marak tindak penipuan yang mengatas namakan biro perjalanan umroh dan haji, maka anda tak boleh sepenuhnya percaya dengan biro perjalanan yang memberangkatkan anda ke tanah suci. Sebelum jadwal keberangkatan sebaiknya anda mengecek keaslian dari paspor dan visa haji terlebih dahulu.

Memilih biro perjalanan untuk ibadah umroh memang gampang-gampang susah, terlebih akhir-akhir ini banyak tersebar pemberitahuan mengenai agen perjalanan palsu. Maka sebaiknya anda lebih selektif didalam memilih sebuah lembaga penyelenggara paket umroh murah, sebagai rekomendasi saja anda bisa mempercayakannya pada Haramainumroh.