Tips Membeli Produk Makeup

 

Selamat datang di dunia baru tempat Anda dapat menggunakan produk riasan untuk membuat Anda lebih cantik! Ada banyak produk rias tapi Anda hanya memiliki uang yang terbatas. Sedih, ya? Jika memang ini kasusnya, maka tips makeup kami untuk cara belanja produk makeup yang tepat akan sangat diperlukan untuk Anda.

Tiga Tips Beli Makeup untuk Pemula

Berikut ini beberapa tips belanja yang perlu Anda baca jika Anda adalah pemula di dunia makeup ini. Makeup memang dapat membingungkan, karena itulah kami membantu Anda dengan tips di bawah ini.

  1. Cara membeli foundation

Fondasi diperlukan jika Anda ingin mempunyai kulit yang lebih sempurna. Foundation dapat menutupi jerawat, kemerahan, bekas luka, bintik hitam, dan masalah kulit lainnya. Anda harus pergi ke toko yang memungkinkan Anda untuk mencoba foundation agar tahu mana yang cocok untuk wanra kulit Anda. Beberapa toko makeup memiliki tester-nya. Anda harus mencocokkan warna foundation dengan warna kulit Anda. Lebih baik membeli foundation yang mengandung SPF sehingga Anda tidak perlu membelinya secara terpisah. Jika kondisi wajah Anda buruk, lebih baik beli foundation dengan kualitas tinggi danĀ full coverage.

  1. Bagaimana cara memilih lipstik

Pilih lipstik yang terasa enak dan terlihat bagus di bibir Anda. Banyak orang selalu memperhatikan warna saja. Tapi penting untuk diperhatikan bahwa memakai lipstik yang nyaman di bibir. Jika lipstiknya terlalu kering untuk Anda, maka Anda bisa mencari lipstick lain. Jika Anda ingin membeli lipstik warna nude, cobalah mencocokkan warnanya dengan warna bibir alami Anda. Tidak semua orang cocok menggunakan warna nude.

  1. Bagaimana cara memilih concealer

Berbicara tentang concealer, Anda perlu membeli berdasarkan apa yang ingin Anda sembunyikan. Produk makeup ini digunakan untuk menyembunyikan area-area kecil. Jika Anda ingin menyembunyikan area yang luas, Anda perlu alas bedak bukan concealer. Jika Anda ingin menyembunyikan lingkaran hitam Anda, lebih baik memilih concealer denganĀ medium coverage. Untuk kulit kering, Anda perlu membeli concealer cair. Sedangkan untuk kulit berminyak, Anda bisa memilih jenis concealer apa pun kecuali stick concealer. Itu dia 3 tips belanja makeup kami untuk pemula.