Tips kulit kencang dan awet muda berikut ini bisa membantu anda untuk menjaga kelembaban kulit dan menjaga kadar kolagen pada jaringan kulit sehingga anda tidak akan merasa kulit mengendur atau berjerawat. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga agar kulit wajah anda tetap kencang, bersih, dan awet muda Harga glucola mci  Memilih pembersih dan pelembab yang tepat

Sebelum dan sesudah anda memakai kosmetik untuk beraktivitas diluar rumah jangan lupa untuk menggunakan pembersih dan pelembab yang didalamnya mengandung alkohol dan tanpa minyak. Jangan lupa untuk menyesuaikan pemilihan pembersih dan pelembab sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Jika anda tidak ingin menggunakan pembersih dan pelembab dengan bahan kimia yang banyak dijual di pasaran, anda dapat menggunakan bahan alami sebagai masker yang bisa berfungsi sama sebagai tips kulit kencang dan awet muda diantaranya:

  • Air mawar : basuh wajah anda 2 kali sehari dengan air mawar untuk mengurangi minyak dan mengencangkan kulit.

  • Tomat dan jeruk nipis : hancurkan kasar 3 buah tomat dan 20ml air jeruk nipis untuk dijadikan masker untuk mengurangi jerawat dan membersihkan kulit.

Gunakan kosmetik dengan SPF tinggi

Ketika anda sering beraktivitas diluar ruangan, gunakan kosmetik baik itu bedak atau foundation yang memiliki kandungan SPF diatas 24, karena SPF yang tinggi akan melindungi anda dari bahaya sinar ultraviolet dan bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak, anda juga bisa mengurangi kadar minyak dan memperkecil pori dengan kosmetik yang ber-SPF tinggi.

Cuci tangan sebelum aplikasi kosmetik

Sebelum anda mengaplikasikan kosmetik pada wajah, sebaiknya cuci wajah anda dengan sabun muka yang mengandung sedikit alkohol. Namun demikian sebelum mengaplikasikan sabun muka pada wajah, akan lebih baik jika anda mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun antiseptik untuk membunuh kuman pada tangan, karena tangan yang kotor akan membuat akumulasi minyak saat bersentuhan dengan wajah. Pada malam hari setelah anda membersihkan wajah sebelum tidur, anda juga bisa mengompres wajah dengan es untuk menyegarkan kulit dan membuat krim wajah yang diaplikasikan sesudah kompres lebih dapat terserap kulit.

Gunakan glucola gel

Dari sekian banyak produk kecantikan yang beredar di masyarakat, pilihlah produk yang memberikan nutrisi dan rangsangan secara alami pada kulit wajah. Anda dapat menggunakan produk glucola gel keseluruh bagian wajah kecuali mata dengan memijatkan serum glucola gel secara perlahan dengan gerakan memutar dan mendiamkannya selama 15-20 menit agar cairan glucola gel meresap sempurna. Produk yang satu ini mengandung gluthathione dan nano collagen yang akan membantu tubuh anda meregenerasikan sel-sel baru kulit wajah sehingga wajah terhindar dari kerutan, jerawat, ataupun bekas jerawat membandel. Semoga tips kulit kencang dan awet muda diatas membantu anda yang sedang mengalami permasalahan kulit.