Pemberitahuan pertunangan Justin Bieber secara Hailey Baldwin turut menuntun nama artis cantik Selena Gomez. Pasalnya, seperti yang diketahui Gomez merupakan satu diantara mantan kekasih Bieber.

Cagak siur beredar kabar hal reaksi Gomez atas pertunangan Bieber dan Baldwin. Tersedia yang menyebut Selena terpukau, namun ada yang mengeluarkan dia tak terpengaruh.

Sungguh, nama Selena Gomez kadang seakan tak bisa sunyi dari Justin Bieber. Gimana gak, hubungan kedua seniwati muda ini kerap usai nyambung. Meski begitu, relasi keduanya memang tak sempat berlangsung lama.

Rumah Sederhana Selena Gomez

Nah, ngomong-ngomong soal Selena Gomez, perempuan berusia 25 tahun itu bisa dibilang sebagai satu diantara artis multitalenta yang udah pasti memiliki banyak duit. Gak cuma sukses serupa penyanyi, Gomez juga seorang aktris dan produser.

Ia bahkan sudah terjun di dunia akting sejak umur 10 tahun dengan giat sebagai Gianna di daftar televisi Barney & Friends. Namanya mulai dikenal beberapa orang sejak ia dipercaya untuk bermain di serial ternama Hannah Montana di Disney Channel bersama Miley Cyrus.

Jadi, wajar jika Gomez hidup bersimbah harta & tinggal di wisma kaya. Meski terlihat simpel, graha Gomez yang bergaya country ini harganya super penting.

Pelantun lagu “Hands to Myself” ini membeli wisma di kawasan elite Studio City, California, Amerika Sindikat seharga US$ 2, 249 juta atau sekitar Rp 32, 35 miliar. Gomez kembali menjual hunian itu dan laku terjual beserta harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 43, 15 miliar.

Penasaran sebagaimana apa sih penampakan graha Selena Gomez yang meskipun kelihatan sederhana namun makbul terjual dengan harga tertinggi mahal.

Bagian Depan Wisma
Bahwa dilihat dari kepil, rumah Selena Gomez tampak seperti gedung sederhana berupa putih yang dilengkapi secara beberapa tumbuhan cantik serta rumput yang tertata cermat. Batu-batu gede yang melapisi jalan masuk, situ memperindah rumah tersebut.

Lapangan Tamu
Ruang tamu wisma seluas 296 meter empat persegi tersebut terlihat sangat terang. Corak putih bersih mendominasi tempat ruang tamu yang memasukin dengan perapian bergaya rustic. Kombinasi warna kebiruan, warna ungu dan hijau semakin mendandani ruangan tersebut.

Ruangan tersebut juga sangat nyaman bila digunakan untuk menikmati silam bersama keluarga. Keberadaan dasar kayu serta plafon telanjang semakin mempertegas kesederhanaannya.

Celah Keluarga
Ruang keluarga pula terlihat sangat simpel & tak banyak perabotan. Kecuali itu, ruang keluarga pula sengaja dibuat menyatu beserta dapur. Untuk menciptakan aksen hangat, Gomez memilih geladak bermotif batu bata. Mempesona luar biasa ya?

Ruang Menjarah
Gaya ruang makan graha Gomez ini juga demikian mempesona meski ditata secara pola yang sederhana. Lapangan menjarah dengan pintu paras ini menyajikan pemandangan sinambung di halaman belakang yang amat indah.

Ruang Membaca
Gomez juga memiliki pelayanan lapangan baca yang sedang didominasi nuansa putih serta bersahaja. Ruangan tersebut memasukan beserta rak buku & sofa yang membuat Gomez bertambah nyaman saat menduga. Terdapat juga lampu kait maujud buah apel secara vokal “Fetish” yang tidak unik adalah salah wahid perkara lagu milik Gomez.

Pekarangan Belakang Graha
Taman besok rumah Selena Gomez pula dilengkapi dengan tekun cakap plus kolam renang dan beberapa bangku untuk bersuka-suka.

Selain cocok untuk berjemur di musim gawat, pekarangan belakang rumah milik tokoh film “Puppy! ” itu juga asik sungguh kalau dipakai buat bermufakat rapi keluarga dan fren sekali lalu ber-barbeque ria. Sependapat?

Itulah sedikit penampakan wisma berlebih-lebihan Selena Gomez yang harganya selangit. Gimana pikir awak, worth it gak merosok kocek besar akan tetapi dapat mendapatkan rumah teruk ragam ini?