Berkembangnya industri manufaktur Indonesia tentu membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia karena banyak sekali masyarakat Indonesia yang tidak mendapatkan pekerjaan yang layak dengan gaji yang tentu saja layak diterima .

Berbeda dengan jaman dahulu ketika industri-industri di Indonesia sangatlah banyak sekali pengangguran pengangguran dan tidak mendapatkan pekerjaan yang airnya Banyak sekali kriminalisasi yang akhirnya mereka memilih berada hidup di penjara karena hidup di penjara menurut mereka serba gratis .

Keuntungan Berkembangnya Manufaktur Indonesia

Oleh karena itu untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia sekarang ini perkembangan infrastruktur indonesia sedang berkembang dan ini tentu saja membuat masyarakat Indonesia sangat senang sekali banyak sekali perusahaan software ataupun teknologi teknologi yang masuk ke Indonesia dan bekerjasama dengan perusahaan perusahaan Indonesia karena sekarang Ini zaman sudah semakin canggih dan sudah semakin berkembang dan masyarakat Indonesia banyak sekali yang menggunakan internet untuk kebutuhan sehari-hari nya . tentu ini adalah pertumbuhan ekonomi yang sangat baik sekali bagi masyarakat Indonesia karena sekarang ini hampir semua orang telah menggunakan internet untuk memudahkan kehidupan sehari-hari nyak .

Oleh karena itu dengan adanya industri-industri seperti ini diharapkan bakat-bakat masyarakat Indonesia ataupun Pemuda Indonesia bisa dikembangkan dengan bekerja di pabrik-pabrik ataupun perusahaan-perusahaan pemerintah atau swasta dengan gaji yang layak dan kita bisa menghidupi keluarga kita dengan gaji yang besar . besarnya gaji akan tergantung terhadap pekerjaan kita dan jika posisinya lebih baik dan berada di atas tentu gaji yang akan diberikan akan lebih besar kepada kita .

Oleh karena itu sekarang ini kita wajib di sekolah agar kita mendapatkan ilmu dan jika kita bekerja dengan ilmu tentu kita akan mendapatkan posisi yang lebih baik . sangatlah penting untuk kita mencari pekerjaan dan menghidupi keluarga karena dengan begitu akan tercipta keluarga yang harmonis .

Berbeda dengan zaman dahulu yang mungkin sangat sulit sekali untuk mencari pekerjaan dan bahkan untuk makan sehari-hari pun tidak cukup maka banyak sekali kejahatan kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang terdahulu dan tidak menutup kemungkinan sekarang ini meskipun industri sudah berkembang masih ada saja yang menginginkan uang dengan cara instan .