Harga Toyota Yaris Baru Februari 2019 dan Spesifikasi

Mobil yang mula- mula kali terbuat pada tahun 1999 di eropa dengan nama Toyota Vitz ini menggambarkan tipe mobil hactback kecil, mempunyai modal desain yang bagus, performa mesin yang tangguh dan mempunyai standar keselamatan yang baik membikin mobil ini dapat diterima di pasar eropa, tidak hingga disana pula mobil yang mempunyai penghargaan European Car Of The Year Award, mobil ini pula secara formal menggambarkan pengganti dari Toyota Starlet. lalu gimana mobil ini di segment pasar Indonesia?

Sejak Hadirnya Toyota Yaris teruji sanggup membikin persaingan di segment hactback terus menjadi ketat, terlebih pada mobil toyota yaris ini memilki bidang luar yang stylish serta tampilan yang sporty yang sanggup menarik para pecinta otomotif di indonesia. Tidak hanya bidang luar yang nampak stylish, toyota yaris pula menyajikan bidang dalamnya yang ada bermacam fitur yang membagikan kenyamanan yang lebih dikala berkendara. Dengan di bagikan fitur fitur yang lebih modern pastinya hendak membikin pengendara lebih aman.

Tipe terkini dari toyota yaris muncul dengan desan yang lebih segar, walaupun demikian mobil ini masih dalam bayang bayang pesaing yang lain semacam Honda Jazz di sagment mobil hactback, hadirnya new yaris membikin mobil ini terletak di papan atas mobil kelas hactback serta bagi kami mobil ini tercantum amat sukses di pasaran Indonesia serta cuma sanggup bersaing dengan Honda Jazz, karna pabrikan lain yang mengusung segment yang sama teruji belum sanggup membagikan fakta yang nyata. saat ini all new Toyota Yaris Muncul dengan desain body yang aerodinamis dengan faktor sporty yang besar.

Berikut Merupakan Spesifikasi Serta Harga Yaris Terkini.

Spesifikasi Mobil All New Toyota Yaris
Mesin
TipeIL 4 Cyl V DOHC VVT-i
Kapasitas1497 cc
Jumlah Silinder5 silinder
Tenaga Maksimum109 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum14.4 kg.m / 4.200 rpm
Tipe Bahan BakarBensin
Tipe Transmsi5 Speed Manual
Dimensi
Dimensi (PxLxT)4.115 mm x 1.700 mm x 1.475 mm
Whellbase2.550mm
Jarak Pijak Depan1.470mm
Berat Maksimal1.045 kg
Kapasitas tangki42 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi Depan MacPhersion strut with coil spring and stabilizer
Suspensi Belakang Torsion beam with coil spring and stabilizer
Ukuran Ban 185 / 60 R15
Ukuran Roda185 /60 R15
Rem Depan14″ Disc
Rem BelakangDrum
Sistem Rem TambahanABS
Sistem Kemudi
Fitur
Fitur KeselamatanAirbagsABSPower Windows Control
Fitur KeamananImmobilizerAlarm SystemSmart Entry
Fitur InteriorSystem AudioMulti Information LCD Display (MIL)ECO Assist
Fitur EksteriorFront LampFog LampStop Lamp

Menyasar anak muda nampaknya menciptakan Yaris dengan begitu gampang masuk ke hati anak muda, perihal ini tidak lepas dari desain mobil ini yang amat sporty dengan bermacam akasen body yang penuh dengan lekukan tegas, dari segi corak mobil seorang diri mobil ini pula telah dibekali dengan opsi corak yang amat bermacam- macam, terhitung terdapat 7 opsi corak pada seri yaris dan mobil yang mempunyai 6 seri ini di bandrol dengan harga yang bermacam- macam,

Desain Serta Body

Pada ruang dasbord toyota yaris terkini ini masih di dominasi oleh corak gelap dop dengan sebagian bonus aksen chrome yang berikan khas mobil ini tidak murahan, terdapat pula bonus display LCD buat mendukung kebutuhan segi entertaiment, pada varian paling tinggi dari toyota yaris ada layar lcd Touchscreen di TRD S matic, layar yang ada pada dashboard ini telah tauchscreen serta air gasture, sebaliknya di penggalan speedometer seorang diri nampak tampilan yang lebih sporty dan bermacam tampilan yang nampak modern, penyusunan bermacam tombol juga nampak amat baik serta tertata apik.

Bila dilihat dari tampilan wujud seorang mobil ini mempunyai tampilan yang amat sporty sesuai buat kendaraan tiap hari ataupun bila sobat cuma hendak menggendarainya pada dikala keluar kota aja, Toyota All new yaris ini mempunyai panjang 4115 milimeter lebar 1700 milimeter serta besar 1475 milimeter dimensi yang pas dengan bobot 1045 kilogram, walaupun secara panjang serta besar varian terkini ini mempunyai desain yang lebih tetapi bila dilihat dari tampilan mobil ini mempunyai groun cleance yang lebih rendah ialah 149 milimeter.

Pada tampilan penggalan depan sobat hendak menjumpai perbandingan yang amat besar dengan generasi terbarunya, di generasi terkini toyota yaris mobil ini sudah dibekali dengan tampilan grill yang terbilang unik, sebagian golongan pemerhati otomotif berkata tampilan depan All New Toyota Yaris ini semacam ikan lele, dengan garis berlapis chrome yang unik, sebaliknya buat tampilan headlamp senidiri nampak unik pula terdapat sebagian guna lampu yang ada pada headlamp ini, logo toyota pula telah ada pada penggalan atas grill dengan sedikit aksen chrome, buat fog lamp seorang diri mobil ini mengusung desain fog lamp dengan wujud membulat.

Bergeser pada penggalan samping mobil yang telah memakai desain velg yang kami rasa telah ok, so sobat ga susah- sisah lagi mencari velg costume buat mobil ini, pada penggalan samping ini sobat hendak menjumpai lampu sein yang posisinya terletak pada penggalan spion, serta pada penggalan balik mobil mampu dikatakan mobil ini lumayan elegan aksen chrome yang ada pada penggalan handle belakng rasanya berikan nilai tambah. dan terdapatnya bonus spoiler dengan desain yang sporty pada sebagian seri, buat tampilan stop lampnya seorang diri nampak lumayan besar.