tempat wisatasatu diantara lokasi di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan waktu musim berlibur tiba. Kota Apel itu memanglah di kenal jadi tujuan yang tawarkan beragam atraksi wisata. Yang terutama, beberapa besar tempat rekreasi yang berada di sana mempunyai rencana ramah anak. Anda pasti semakin lebih terasa suka bila memboyong keluarga besar singgah kesana.

1. Taman Kelinci Malang

Obyek wisata yang berada di Jl. Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang itu sesungguhnya bernama Plaza Graden Wisata Edukasi Rabbit Field. Tetapi, orang lebih suka menyebutnya jadi Taman Kelinci Malang. Daya tarik paling utama yang dipunyai oleh tujuan wisata dengan panorama alam yang indah itu yaitu hadirnya tempat tinggal hobbit yang serupa seperti latar tempat di film Lord of The Rings. Terkecuali dapat senang berfoto-foto, Anda serta keluarga dapat berhubungan segera dengan kumpulan kelinci menggemaskan yang hidup di obyek wisata mendidik itu.

Butuh travel malang ke juanda? silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

2. Taman Rekreasi Selecta

Semua keluarga juga bakal bahagia waktu liburan ke tempat itu. Karena, beragam wahana seru serta menarik berada di Taman Rekreasi Selecta. Dari mulai bioskop 4D, beragam permainan tunggangan, taman air, kolam renang, dan tempat swafoto paling hits berada di sana. Tempat tempat itu berada di Jalan Raya Selecta 1, Kota Wisata Baru, Malang, Jawa Timur.

3. Museum Angkut

Dapat disebut bila Museum Angkut itu yaitu lokasi untuk berlibur keluarga yang paling hits di Malang. Museum yang mempunyai koleksi seputar 300 kendaraan dari beragam saat serta negara itu bahkan juga dikatakan sebagai yang paling besar di Asia Tenggara. Sembari menyerap info perihal histori kendaraan didunia, Anda dapat juga berwisata kuliner serta berswafoto ria disana. Terdapat beberapa spot Instagramable yang bisa Anda temui saat ada di obyek wisata yang beralamat di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Batu, Malang, Jawa Timur.

4. Jawa timur Park

Jawa Timur Park yang umum dimaksud Jawa timur Park oleh pengunjung itu adalah taman hiburan paling besar di Malang. Karena sangat luasnya, lokasi untuk berlibur ramah anak itu terdiri jadi dua lokasi lho. Bahkan juga, kurun waktu dekat itu bakal ditambah satu lokasi sekali lagi. Setiap lokasi mempunyai kekhasan sendiri yang dapat Anda cobalah berbarengan anak-anak. Jawa timur Park 1 populer dengan wahana bermain, kolam renang, dan galeri etnik nusantara. Tidak sama dengan Jawa timur Park 1, Jawa timur Park 2 lebih mengusung rencana mendidik. Disana ada Museum Satwa, Secret Zoo, serta Eco Green Park.

5. Taman Wisata Agro

Tidak seperti perkebunan teh biasanya, Taman Wisata Agro yang berada di Perkebunan Teh Wonosari, Lawang, Malang, itu sangat mungkin Anda untuk lakukan beragam kesibukan seru berbarengan keluarga. Aktivitas mengasyikkan yang dapat dicoba pada saat ada disana yaitu aktivitas menantang, seperti flying fox, ATV, panjat dinding, paint ball, tour pelajari produksi teh, serta ada banyak sekali lagi. Hawa fresh yang berada di sana juga dapat bikin peristiwa berelaksasi jadi lebih merasa.

Jawa timur Park jadi satu diantara tempat taman hiburan paling besar di Malang. Jawa timur Park itu terbagi dalam bagian-bagian dari mulai Jawa timur Park 1 yang disebut taman bermain komplit dengan sarana permainan seru, seperti superman coaster, sky ride, volcano coaster sampai waterboom.

Sedang Jawa timur Park 2 mengusung rencana mendidik. Di tempat ini ada museum satwa, kebun binatang, serta taman hijau. Sedang Jawa Timur Park 3 berkonsepkan perkampungan tradisionil Jepang, design bangunan, pohon sakura, istana kerajaan Jepang, tempat tinggal Shogun, sampai beberapa ciri-ciri anime Jepang bikin situasi serupa seperti di Negeri Sakura.

6. Agrowisata petik apel

Disini, Anda dapat menyusuri perkebunannya, yang sediakan service wisata petik di kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strobery serta sayur hidroponik bebas pestisida.

Sepanjang Anda lakukan perjalanan menyusuri perkebunan, yang terdapat di Jalan Abdul Gani Atas itu, Anda bakal ditemani oleh seseorang pemandu. Dia bakal menolong Anda menjelaskan tentang semua suatu hal tentang budidaya tanaman, dan beberapa hal yang terkait dengan buah-buahan.

Terkecuali wisata petik, tempat wisata berhawa sejuk ini dapat tawarkan wahana outbound, seperti bermain war game di arena airsoft gun, mengendarai ATV di mini off-road trek, serta flying fox.

Butuh travel malang ke surabaya? silahkan klik tautan ” travel malang surabaya “.

7. Taman rekreasi Selecta Batu

Taman selecta Batu ini dapat jadi satu diantara tujuan wisata yang popular di kelompok keluarga. Beragam jenis hal dapat dikerjakan dari mulai nikmati keindahan serta kecantikan taman bunga, flying fox sampai waterboom. Namun untuk Anda yang cuma mau nikmati situasi alam dapat pula nikmati panorama gunung Arjuna, gunung Panderman serta barisan bukit yang lain. Dekat dengan pegunungan bikin tempat itu mempunyai hawa bersih yang dapat beri kesegaran badan serta fikiran Anda.

8. Air terjun Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo adalah obyek wisata di Malang, yang mempunyai pemandangan alam yang sangatlah indah serta eksotis. Air terjunnya, yang datang dari mata air Cemoro Dudo itu, mempunyai ketinggian 84 mtr. serta ada di ketinggian 1. 135 mtr. dari permukaan air laut.

Bukan sekedar nikmati panorama indah, Anda dapat nikmati taman labirin yang disebut satu diantara wahana paling baru Coban Rondo. Anda dapat juga nikmati beragam aktivitas seru yang lain seperti rafting, outbond sampai wisata edukasi seperti mengetahui bermacam satwa.