Surabaya termasuk juga kota di Jawa Timur yang banyak dikunjungi lantaran kulinernya. Jajanan kaki limanya yang lezat serta murah senantiasa mengundang selera. Namun untuk anak-anak muda, umumnya yang di cari yaitu beberapa tempat nongkrong yang cozy serta instagenic untuk bersantai bareng rekan. Karenanya, pegipegi bakal kasih tahu anda beberapa tempat mongkrong yang sangat bagus bila difoto serta diupload ke Instagram.

Butuh travel malang juanda? silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

1. CALORIA CAFE & RESTO

Caloria Cafe & Resto beralamat di Jalan Raya Dharma Husada Indah No. 87, Surabaya, Jawa Timur. Cafe itu mempunyai ruang indoor serta outdoor. Keduanya sangat bagus untuk difoto serta nyaman untuk mengobrol terlalu lama sama rekan. Bila kesini, anda bakal merasakan meja serta kursi kayu dengan design bervariatif di tiap-tiap sisi ruang. Diluar itu ada pula lampu-lampu yang digantung tinggi di langit-langit. Anda tidak bakal jemu lihat interior dan exterior resto itu.

Resto yang mempunyai ruang cukup luas itu buka sehari-hari jam 11. 00 – 22. 00. Jadi anda tidak butuh cemas, kapan juga anda datang, Caloria Cafe & Resto tentu buka. Terkecuali tempatnya yang nyaman, minuman dan makanan yang ada di resto itu juga tidak terlampau mahal. Untuk makanan resto itu berikan harga seputar Rp 30. 000 – Rp 128. 000*. Sedang minumannya Rp 10. 000 – Rp 33. 000* saja. Layak sekali untuk dicoba, kan?

2. LIBRERIA EATERY

Anda pengagum buku serta mau makan ditempat yang banyak buku? Libreria yaitu tempatnya. Dengan mengusung topik “Good food, Good book, Good music”, Libreria Eatery jadi tempat nongkrong yang senantiasa ramai dikunjungi anak-anak muda di Surabaya. Meskipun tempatnya tidak terlampau besar, nongkrong di lantai satu atau di lantai dua terus bakal bikin anda nyaman, lantaran desainnya yang berkesan homey.

Makna dari nama Libreria yaitu toko buku. Sesuai sama letaknya yang ada di samping Toko Buku Uranus, di jalan Ngagel Jaya No. 89-91, Surabaya. Menu yang di sajikan disini bermacam. Dari mulai Chic Katsu Woku, Aglio Olio, Chic Roulade, House Burger, Oz Tenderloin, hingga Nasi Goreng. Ada beragam jenis dessert, seperti Lemon Pie serta Blueberry Cheese Cake yang dapat anda nikmati. Mau makan sembari mengkases internet? Anda tidak butuh cemas lantaran Libreria sediakan internet gratis bila anda bertandang kesini.

3. CARPENTIER KITCHEN

Carpentier Kitchen yaitu suatu kafe didalam Ore Shop yang ada di jalan Untung Suropati No. 38, Surabaya. Desainnya yang homey bakal bikin anda terasa seperti tengah makan dirumah nenek yang nyaman. Ubin, pintu, meja, serta kursinya diambil serta diatur demikian rupa, hingga bikin tempat itu merasa sangatlah nyaman. Ada pula tanaman gantung serta menyebar yang membuat cantik tempat itu.

Anda serta rekan dapat datang kesini untuk bersantai di sore atau malam hari sembari nikmati burger, pancake, serta milkshake yang populer enak disini. Atau anda dapat pesan beragam jenis makanan yang lain. Semuanya makanan disini tidak terlampau mahal, seputar Rp 13. 000 – Rp 48. 000* per porsinya. Minumannya juga di beri harga pada Rp 6. 000 – Rp 22. 000*. Pokoknya, tempat itu asik sekali buat jadi tempat nongkrong serta beberapa photo.

4. MONOPOLE COFFEE LAB

Di kota Surabaya yang sering kali panas serta terik, enak sekali terasa bila duduk didalam kedai kopi serta minum kopi dingin yang disiapkan. Bila anda tengah di Surabaya serta mencari tempat nongkrong sembari menanti matahari tidak terlampau menyengat sekali lagi, mampirlah ke kedai kopi yang ada di jalan Raya Darmo Permai I/38, Surabaya Barat itu. Interiornya yang diatur dengan baik, dinding yang digambar dengan beragam jenis alat pembuat kopi serta penerangan yang dipasang dengan cocok bakal bikin anda terasa nyaman mulai sejak pertama kalinya masuk ke tempat itu.

Meskipun namanya Coffee Lab, tempat itu tidak hanya sediakan kopi. Ada beragam sajian paling utama dan makanan ringan yang dapat anda pesan disini. Bila anda sukai dengan cupcakes, Monopole Coffee Lab sediakan cupcakes lucu dengan beragam jenis warna. Cobalah ajak rekan atau pasanganmu ke kedai kopi itu. Kopi yang enak dari tangan barista handal, makanan yang lezat, dan rekan bercakap yang asik bakal bikin kunjunganmu ke kedai kopi itu tidak terlupakan

5. THE DAILY SWEET

Sesuai sama namanya, kafe yang berdesain ciri khas Eropa itu sediakan beberapa makanan manis. Bila mau mencicipi dessert-dessert yang enak berbarengan rekan-rekan, datanglah ke tempat yang beralamat di Ruko Taman Gapura A1-A2, Surabaya. Anda yang cewek tentu suka datang kesini lantaran interiornya di buat sangatlah girly, tampak dari furniturenya serta bunga-bunga yang dipasang di banyak tempat.

The Daily Sweet buka dari jam 11. 00 s/d jam 22. 00. Bila kesini, anda dapat pesan Dark Chocolate Souffle, Parfait Toast, Mi Cuit, atau dessert yang lain yang super enak. Namun bila anda juga mau makanan berat, The Daily Sweet juga menyediakannya. Harga semuanya minuman dan makanan di kafe cantik itu terjangkau, travelers. Tidak bakal hingga menyiksa dompet anda.

6. HEERLIJK LIBRARY CAFE

Sama dengan Libreria Eatery, kafe ini dapat berdampingan dengan perpustakaan yang terdapat di jalan Menur Pumpungan No. 32, Surabaya. Nama Heerlijk di ambil dari bhs Belanda, yang bermakna enak atau lezat. Serta memanglah makanan disini lezat-lezat sesuai sama namanya. Harga makanan serta minumannya juga terjangkau, cuma seputar Rp. 10. 000 s/d Rp 35. 000* per porsinya.

Kafe itu mengusung topik vintage yang didominasi dengan kayu serta digabungkan dengan beberapa warna yang cerah. Anda bakal terasa tengah ada di suatu playground. Ada pula mural bertopik pewayangan pada satu diantara sisinya yang bagus jadikan latar belakang untuk berfoto. Bila anda serta rekan-rekan mau sekedar duduk sesudah berkunjung ke Perpustakaan Daerah Jawa Timur sembari membaca buku, datang saja ke kafe itu. Tidak butuh jalan jauh ke lain tempat untuk mencari tempat.

7. DOMICILE KITCHEN LOUNGE

Mau tempat nongkrong yang lebih fancy? Datanglah ke Domicile Kitchen & Lounge yang terdapat di jalan Sumatra No. 35, Surabaya itu. Pintu kayu besar serta dinding kacanya, dan furniture serta lampu-lampunya yang temaram, makin bikin tempat itu tampak nyaman serta elegan. Disini anda dapat pilih sebagian spot tempat duduk. Ada ruangan paling utama yang besar, mini bar, taman outdoor dibagian belakang, atau ruangan outdoor di segi kiri tempat itu.

Tempat itu umumnya senantiasa ramai pengunjung. Baiknya anda reservasi dahulu saat sebelum datang agar tidak menanti lama serta dapat pilih tempat duduk yang anda sukai. Untuk sajiannya, anda dapat pesan salad, pasta, pizza, sup serta yang lain, dengan harga Rp 35. 000 – Rp 260. 000* per jumlah. Anda dapat ajak rekan atau pasangan untuk makan siang atau makan malam disini. Namun ingat, jangan pernah salah kostum, ya. Gunakanlah pakaian yang rapi agar sesuai sama tempatnya.

Butuh travel juanda malang? silahkan klik tautan ” travel juanda malang “.

8. PIPE & BARRE

Anda rajin ikuti program Masterchef Indonesia tv? Bila iya, tentu anda tau Chef Ken sebagai kontestan di Masterchef Indonesia Season 2. Nah, Pipe & Barrel yang berlamat di jalan Polisi Istimewa No. 22, Surabaya itu yaitu kafe kepunyaannya. Disini, anda mesti segera pesan minuman dan makanan di kasir. Lalu sesudah membayar serta memperoleh nomer, baru mencari tempat duduk yang anda sukai serta menanti pesanan datang.

Sesuai sama namanya, tempat itu didominasi dengan pipa-pipa dan meja serta kursi dari drum yang terbuat dari kayu, seperti bar-bar di film koboi. Anda dapat tentukan mau duduk di indoor atau outdoor yang semuanya sudutnya didekorasi dengan baik. Untuk rasa makanan, sudah pasti anda tidak butuh cemas lantaran semua diakukan serta dipantau segera oleh Chef Ken. Harga-harganya juga terjangkau. Oh iya, bila anda ingin, disini anda dapat berfoto dengan Chef Ken, lho.

Tidak sabar untuk mencoba beberapa tempat nongkrong diatas? Yuk, mencarinya ticket pesawat murah atau ticket kereta api murah untuk ke Surabaya di pegipegi. com. Janganlah lupa mencari hotel murah juga, ya. Agar biaya perjalananmu ke Surabaya tidak membengkak.