Obyek Wisata Kota Bandung – Ingin berlibur atau mudik Lebaran ke kota kembang Bandung? Wisata kota Bandung sendiri sangatlah beragam dari mulai obyek wisata untuk keluarga sampai obyek wisata Bandung yang instagramable yang pas untuk beberapa millenials yang tengah berlibur ke Bandung.

Butuh travel malang juanda? silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

Saat sebelum mengambil keputusan berlibur ke Bandung, yuk intip beragam pilihan obyek wisata di Bandung yang hits yang harus dikunjungi

Tempat Wisata Hits di Bandung

1. Farmhouse Lembang

Satu diantara obyek wisata paling baru di Bandung yaitu Farmhouse Lembang. Terkecuali mempunyai banyak spot photo yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang anda dapat juga berhubungan dengan beragam hewan ternak lucu, nikmati taman bunga, serta miniatur kota bergaya Eropa. Satu diantara referensi obyek wisata keluarga di kota Bandung.

Tempat : Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional : 09. 00 – 21. 00 WIB
Cost Masuk : Rp 25. 000/orang (termasuk juga welcome drink berbentuk susu fresh)
Parkir mobil Rp 10. 000
Parkir motor Rp 5000

2. Dusun Bambu

Dusun Bambu dapat disebutkan sebagai obyek wisata baru di Bandung serta adalah satu diantara pilihan destinasi wisata alam di Bandung. Di sini, wisatawan dapat nikmati beragam santapan di dalam alam yang sangatlah indah. Satu diantara tempat yang cocok untuk membawa keluarga terlepas dari kepenatan kota.

Tempat : Jl. Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat
Jam Operasional :
Senin – Jumat : 09. 00 – 17. 00 WIB
Sabtu – Minggu serta hari libur : 09. 00 – 20. 00 WIB
Cost Masuk : Rp. 15. 000/orang
Mobil Rp. 15. 000
Motor Rp. 10. 000
Bus/Minibus : Rp. 25. 000

3. Saung ujo

Mau mengetahui lebih dalam budaya tradisional Sunda? Obyek wisata Saung Angklung Udjo mungkin saja pilihan liburan-mu. Tidak hanya dapat lihat beragam object kebudayaan Sunda, Toppers dapat juga berhubungan segera dengan belajar angklung serta tari-tarian Sunda, lho!

Tempat : Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional : Sehari-hari, 08. 00 – 22. 00 WIB
Cost Masuk :
Wisatawan Domestik Rp 60. 000
Wisatawan Mancanegara Rp 100. 000
Pelajar Domestik Rp 40. 000
Pelajar Mancanegara Rp 60. 000

4. Taman Bunga Begonia

Obyek wisata Bandung satu itu telah cukup kerap eksis di medsos lantaran memanglah popular sebagai satu diantara tempat selfie favorite. Di taman bunga itu ada beragam type bunga serta anda dapat juga beli bunga fresh segera di sana, lho!

Tempat : Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional : Tiap-tiap Hari 08. 00 – 17. 00 WIB
Cost Masuk : Rp. 10. 000/orang
*berfoto memakai kamera DSLR dipakai cost penambahan Rp. 50. 000

Butuh travel surabaya malang juanda? silahkan klik tautan ” travel surabaya malang “.

5. Orchid Forest Cikole

Terdapat di ketinggian 1500 mdpl, dengan cuaca dingin serta udara sejuk dan pohon-pohon pinus Orchid Forest Cikole tidaklah tempat penangkaran bunga anggrek umum.
Seraya jalan berdua sembari bergandengan Anda dapat coba melalui Sky Bridge, suatu jembatan tali yang diterangi sinar remang-remang pada malam hari. Kebayang kan romantis serta syahdunya? Seakan Anda serta dia menjelma seperti Bella serta Edward dari film Twilight.

6. Makan malam romantis ala safari di Afrika : Api Unggun

Api Unggun tawarkan pengalaman menarik untuk beberapa pasangan untuk rasakan kehidupan safari di Afrika, komplit dengan bungalow kayu tradisional yang dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan ala Afrika. Anda bisa pilih, ingin duduk lesehan atau duduk di sofa sembari nikmati pizza serta cocktail mereka yang populer.

7. Naik karpet terbang seperti Aladdin serta Putri Jasmine : Dago Dreampark

Dago memanglah jadi lokasi wisata yang kekinian serta murah meriah. Obyek wisata di Dago yang sekarang ini marak dikunjungi oleh keluarga ataupun pasangan yaitu Dago Dreampark, yang terdapat di Dago Giri Lembang serta tidak demikian jauh dari lokasi factory outlet.