Anda pasti telah tak asing dengan Kota Bogor, si kota hujan di kaki gunung yang cuma berjarak ‘selemparan batu’ dari Jakarta. Keindahan alam, kesejukan hawa, serta banyak tempat berburu barang murah telah lama jadi daya pikat untuk menarik wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara.

1. Kampung Budaya Sindangbarang

Kampung budaya sindangbarang sangatlah cocok jadikan lokasi untuk berlibur keluarga lantaran mempunyai nilai edukasi serta budaya yang sangatlah bagus untuk semua anggota keluarga termasuk-anak-anak dengan panorama serta situasi hawa yang sejuk. Tersebut kekhasan dari kampung budaya sindangbarang :

Masuk lokasi Kampung budaya sindangbarang pendengaran kalian bakal segera disambut dengan lagu-lagu Sunda serta permainan alat musik tradisional seperti angklung.

Butuh travel malang juanda? silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

2. Rimba Cifor

Dengan tehnik serta angle yang pas tentu lantaran tak seluruhnya tempat dapat menghadirkan panorama ray of light itu. Tidak cuma pemandangannya yang menawan, hawa di seputar rimba Cifor ini dapat sangatlah sejuk serta fresh untuk dihirup, sangatlah cocok untuk bersihkan paru-paru yang sudah terkontaminasi dengan beragam polusi serta kepenatan yang ada di perkotaan.

Walau masih tetap terdengar asing di telinga beberapa wisatawan, tetapi rimba Cifor itu sangatlah populer di kelompok beberapa fotografer lantaran ditempat itu mempunyai spot-spot photo paling baik untuk diabadikan serta jadikan latar belakang berfoto-foto di Bogor, seperti berikut :

Kata Cifor sendiri adalah singkatan dari Centre for International Forestry yang digunakan sebagai tempat riset oleh Departemen Kehutanan diatas tanah bogor dengan luas seputar 60 hektar.

3. Kuntum Farm Field

Kuntum Farm Field yaitu suatu kebun yang memiliki banyak koleksi hewan ternak. Sudah pasti kebun binatang itu bakal sangatlah cocok jadikan maksud wisata keluarga yang juga sekalian sebagai wadah edukasi supaya anak-anak memperoleh pengalaman berternak, dari mulai berikan makan ternak sampai berhubungan dengan cara segera dengan beragam hewan ternak seperti kambing, sapi, kelinci, serta ikan.

Obyek wisata keluarga di Bogor, terkecuali mengoleksi hewan-hewan ternak, Kuntum Farm Field ini dapat mempunyai banyak koleksi tanaman sayur-sayuran organik yang bisa dipanen sendiri serta dibeli oleh beberapa pengunjung. Bila mau bertandang ke Kuntum Farm Field, kalian dapat menuju segera ke alamat Jalan Raya Tajur No 21 – Bogor. Saat sebelum berkunjung ke beberapa tempat wisata itu, yakinkan dahulu kondisi fisik keluarga kita dalam kondisi fit serta janganlah lupa untuk mengecheck terlebih dulu dengan cara komplit seluruhnya keperluan serta keprimaan kendaraan yang bakal dibawa untuk liburan berbarengan keluarga.

4. Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Situasi dingin di kota Bogor bakal merasa lebih nikmat dengan berendam di pemandian air panas Gunung Pancar. Inilah sebagian info serta kesenangan yang dapat di nikmati dari pemandian air panas gunung pancar itu seperti berikut :

Terdapat di Jalan Desa Babakan Madang – Bogor, pemandian air panas Gunung Pancar itu dapat kalian nikmati cuma dengan membayar cost ticket seharga 25 ribu rupiah per orang yang lalu ditambah dengan cost masuk ruang sebesar dua ribu rupiah per orang.

Butuh travel malang surabaya? silahkan klik tautan ” travel malang surabaya “.

5. De Ranch Megamendung

Dunia koboi tak selama-lamanya gersang serta panas bak gurun pasir. Tunjukkan sendiri di De Ranch yang ada di daerah Puncak itu. Tempat itu bukan sekedar merubah si buah hati jadi beberapa koboi cilik, namun juga mempunyai hawa sejuk pegunungan serta situasi pedesaan di Eropa sana, komplit dengan kastil serta taman bunga.

Mari jelajahi tempat itu berbarengan untuk mencari tempat tinggal permen, tempat tinggal hobbit, jembatan dongeng, serta tempat tinggal kelinci. Serta spesial yang paling akhir, tempat itu dipenuhi dengan kelinci lucu yang dengan suka hati menyongsong Anda di tempat tinggalnya. Namun ingat, sampaikan anak Anda jadi tamu yang menghormati tuan tempat tinggal.

6. Cimory Riverside

Anda pasti sudah mengetahui perihal yogurt Cimory yang mengedar di market bukan? Nikmat, sehat, serta beri kesegaran, bukan? Nah, bila ngidam Anda kian lebih sebatas yogurt Cimory, datang saja kesini.

Restoran di tepi Jalan Raya Puncak itu terdapat di pinggir Sungai Ciliwung, yang airnya masih tetap “perawan” serta dipenuhi bebatuan besar. Untuk nikmati panorama sungai, tentukan saja tempat bersantap di balkonnya yang luas serta terbuka. Namun tenang saja, Anda akan tidak kehujanan lantaran meskipun terbuka, namun masih tetap di beri atap.