” Sebagai ibu kota yang menaungi kira-kira lebih 10 juta masyarakat, Jakarta adalah tempat dimana beragam grup etnis di Indonesia betemu, ” tutur Arie Budhiman, Kepala Dinas Pariwisata serta Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta.

” Baik untuk masyarakat setempat ataupun pengunjung, Jakarta menawarkan beragam obyek wisata, festival yang diselenggarakan nyaris sehari-hari termasuk juga DI Kepulauan Seribu, ” tuturnya.

Butuh travel malang juanda? silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

1. Taman Yang diimpikan Jaya Ancol

Taman rekreasi yang mempunyai tempat sangatlah strategis menghadap segera ke laut Jawa itu didaulat sebagai taman rekreasi paling besar di Indonesia.

Ada di Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Utara tempat dengan luas lokasi 80 hektar itu meliputi garis pantai sekalian mempunyai wahana terlengkap.

2 . Kota Tua

Siapa yg tidak kenal Kota Tua? Lokasi itu memanglah adalah surganya bangunan kolonial serta wisata heritage. Telah cukup lama Kota Tua jadikan jujukan wisatawan untuk berfoto.

Terkecuali lantaran situasi Kota Tua yang betul-betul classic lantaran bangunan kuno yang ada disana, tempat ini dapat menyuguhkan sebagian atraksi unik dari seniman jalanan yang mencari rejeki dengan jadi tokoh-tokoh spesifik.

Anda dapat juga menyewa sepeda serta berkeliling Kota Tua dengan sepeda ini. Ada pula sebagian museum yang dapat anda buat jadi spot photo yang keren. Ajak keluargamu kesana waktu lebaran. Ditanggung seru.

3 . Pelabuhan Sunda Kelapa

Bila anda mau berfoto di lokasi pesisir serta berkunjung ke deretan perahu pinisi raksasa yang berlabuh di dermaga, tak perlu jauh-jauh berkunjung ke kota pesisir waktu lebaran. Cukup pergi ke Pelabuhan Sunda Kelapa saja.

Disana anda dapat temukan panorama khas pesisir yang sama dengan perahu-perahu pinisi yang bertumpu di dermaga. Bukan sekedar ini, ada pula perahu yang dapat dinaiki.

Tak perlu bingung mencari perahu yang bakal dinaiki, lantaran juga bakal ada beberapa orang yang tawarkan. Anda serta keluarga bisa nikmati panorama permukiman masyarakat dari perahu itu waktu lebaran.

4. Museum Taman Prasasti

Ada di Jakarta Pusat, Museum Taman Prasasi adalah tempat peninggalan Belanda.

Benda-benda yang dikoleksi pada museum itu yaitu benda-benda seperti prasasti nisan kuno atau miniatur makam dari dua puluh tujuh propinsi di Indoensia.

Anda serta keluarga dapat mendatangi museum itu waktu lebaran.

Berfoto atau mengambil photo di museum itu berbarengan keluarga bakal memberi pengalaman ruangan sendiri buat kamu serta beberapa orang yang anda sayangi.

Butuh travel juanda malang? silahkan klik tautan ” travel juanda malang “.

5. Kebun Binatang Ragunan

Mungkin saja anda telah pernah mendengar bahkan juga mungkin saja telah pernah berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan.

Tempat ini dapat pas jadikan tempat wisata waktu lebaran berbarengan keluarga.

Berdiri mulai sejak 1864, Kebun Binatang Ragunan itu terus tertangani sampai sekarang ini. Koleksi hewan di dalamnya meraih kian lebih 2. 000 ekor, lho.

Disana anda dapat juga belajar tentang satwa serta kekhasan semasing hewan.

6. Taman Mini Indonesia Indah

Sudah popular mulai sejak jaman dahulu, TMII masih tetap jadi tempat wisata perkotaan Jakarta yang disukai beberapa orang.

Wisatawan dari beragam penjuru Indonesia tentu akan tiba kesini.

Disana juga ada wahana permainan untuk anak-anak. Ada pula kolam renang, kereta gantung, dsb.

Anda dapat juga mengajak saudara-saudaramu belajar perihal kebudayaan Indonesia disana.
Tempatnya ada di Jakarta Timur, lebih tepatnya ada di Cipayung.