Kabupaten Malang memanglah mempunyai banyak wisata-wisata pantai yang tawarkan keindahan alam serta lautnya yang memanjakan mata. Dari demikian banyak wisata pantai di malang nyatanya dipesisir selatan malang juga ada wisata-wisata yang masih tetap alami serta indah. Beberapa tempat wisata itu jauh dari keramaian serta masih tetap terbangun keasriannya.

Tempat obyek wisata pantai itu banyak juga jalurnya yang masih tetap susah hingga kadang-kadang kita mesti treking terlebih dulu untuk dapat tiba di tujuan obyek wisata pantai yang disebut. Seluruhnya obyek wisata pantai itu ada juga yang ada di satu lokasi hingga makin mempermudah kita untuk temukan tempat wisata pantai itu serta seluruhnya menyebar disepanjang garis pantai di pesisir selatan Kab. Malang.

Butuh travel malang juanda? silahkan klik tautan ” travel malang juanda “.

Daripada penasaran, saat ini kita ulas satu persatu tempat wisata pantai malang itu untuk memberi deskripsi perihal keindahan alam yang di tawarkan di sana. Untuk mempersingkatnya kita mulai pembahasannya dari Pantai yang paling terbangun kelestariannya yakni :

1. Pantai Tiga Warna

Wisata itu adalah wisata di malang yang menyuguhkan keindahan gatis pantai, laut serta panorama bawah lautnya. Wisata Pantai Tiga Warna Malang sangatlah terbangun keasrian serta kebersihannya lantaran obyek wisata terdapat di Lokasi Clungup Mangrove Conservation. Jadi itu adalah daerah konservasi mangrove serta dikelola oleh Bhakti Alam Sendang Biru hingga sangatlah di perhatikan sekali kelestarian serta kebersihannya.

Wisata Pantai Tiga Warna Malang juga mempunyai regulasi yang sangatlah ketat untuk melindungi alam di sana. Satu diantara kebijakannya yaitu pembatasan kuota pengunjung, sangsi sampah, hari bertandang serta lainnya jadinya. Untuk dapat ke tempat Wisata Pantai Tiga Warna Malang mesti jauh-jauh hari lantaran untuk dapat ke sana mesti lakukan reservasi terlebih dulu hingga tak dapat asal pergi.

Tempat Wisata Pantai Tiga Warna Malang
Wisata Pantai Tiga Warna ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation persisnya di Desa Tambak Rejo, Kec Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi sesudah melalui pintu masuk lokasi konservasi dilanjutkan treking berbarengan pemandu wisata untuk menuju ke Pantai Tiga Warna.

2. Pantai Teluk Asmoro

Obyek wisata Pantai Teluk Asmoro atau Teluk Asmara itu dimaksud sebagai Raja Ampatnya Malang. Di sini kalian dapat lihat hamparan laut biru dengan gugusan pulau di sekelilingnya. Diluar itu obyek wisata Pantai Teluk Asmara ini dapat masih tetap termasuk pantai yang alami serta sangatlah pas untuk maksud tempat camp.

Tempat Pantai Teluk Asmoro, Malang
Untuk temukan tempat Pantai Teluk Asmoro tidak susah. Kalian dapat menyusuri jalur lintas selatan saat sebelum Pantai Goa Cina bila dari arah Timur. Alamat komplitnya ada di Desa Sitiarjo, Sumbermanjing, Sitiarjo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur 65176.

Bila masih tetap kebingungan untuk menuju tempat Pantai Teluk Asmara dapat pula lihat bagaimana caranya menuju wisata itu di sini.

3. Pantai Modangan

Obyek wisata pantai yang satu itu adalah tempat pantai yang ada di paling ujung Kab. Malang serta bersebelahan segera dengan Kab. Blitar. Tujuan wisata itu bernama Pantai Modangan. Wisata Pantai Modangan bukanlah saja menghidangkan pemandangan alamnya yang masih tetap sangatlah alami. Di sini juga ada spot-spot kekinian yang Instagramable.

Tempat Pantai Modangan Malang
Pantai Modangan adalah obyek wisata di Malang yang baru di buka untuk umum, jadi untuk akses jalan menuju ke tempat masih tetap belum juga optimal serta masih tetap berbentuk jalan makadam. Pantai Modangan Malang ada di Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto, persisnya di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65167.

Pantai Modangan tempatnya bersebelahan dengan pantai Jolosutro di Blitar. Jadi dapat dipikirkan jauhnya tempat itu dari pusat Kota Malang. Dari Kota Malang Pantai Modangan berjarak seputar 70 Km serta kalian dapat terhubung tempatnya lewat GPS di link itu.

4. Pantai Watu Pecah

Wisata pantai terindah di malang yang ke-2 itu masih tetap ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation Malang. Wisata Pantai Watu Pecah Malang adalah paket wisata yang disiapkan oleh pengelola Bhakti Alam Sendang Biru. Jadi jika kalian datang ke Wisata Pantai Tiga Warna bakal diberi alternatif maksud oleh pemandunya apakah segera menuju ke Wisata Pantai Tiga Warna atau treking terlebih dulu untuk lihat Wisata Pantai yang lain?

Sewaktu Treking berikut kalian bakal dapat pula melalui serta singgah ke Wisata Watu Pecah yang juga masih tetap asri serta terbangun keberasihannya.

Tempat Wisata Pantai Watu Pecah Malang
Wisata Pantai Watu Pecah ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation persisnya di Desa Tambak Rejo, Kec Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi sesudah melalui pintu masuk lokasi konservasi dilanjutkan treking berbarengan pemandu wisata dengan minta untuk melalui seluruhnya wisata pantai saat menuju ke Pantai Tiga Warna.

Rute trekingnya dari pintu masuk lokasi konservasi – wisata Pantai Clungup – wisata Pantai Gatra – wisata Panti Savana – wisata Pantai Watu Pecah – wisata Pantai Tiga Warna.

Butuh travel malang surabaya? silahkan klik tautan ” travel malang surabaya “.

5. Pantai Savana

Wisata pantai terindah di Malang selanjutnya juga masih tetap di dalam lokasi Clungup Mangrove Conservation Malang. Wisata Pantai Savana juga adalah paket wisata yang disiapkan oleh panitia saat kalian berkunjung ke Wisata Pantai Tiga Warna di Malang.

Tempat Wisata Pantai Savana Malang
Wisata Pantai Savana ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation persisnya di Desa Tambak Rejo, Kec Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi sesudah melalui pintu masuk lokasi konservasi dilanjutkan treking berbarengan pemandu wisata dengan minta untuk melalui seluruhnya wisata pantai saat menuju ke Pantai Tiga Warna.

6. Pantai Gatra

Pantai Gatra ini dapat adalah wisata pantai yang lain yang ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation Malang. Namun untuk Wisata Pantai Gatra serta Wisata Pantai Clungup tak dibatasi kuotanya serta tanpa ada mesti dibantu oleh pemandu wisata. Wisata Pantai Gatra itu adalah batas kunjungan dari wisatawan yg tidak memakai layanan pemandu. Lantaran untuk ke Wisata Pantai yang lain seperti Pantai Savana, Watu Pecah, serta Tiga Warna Harus untuk diantarkan oleh pemandu wisata yang disiapkan oleh pengelola Bhakti Alam Sendang Biru Malang.

Tempat Wisata Pantai Gatra Malang
Wisata Pantai Gatra ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation persisnya di Desa Tambak Rejo, Kec Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi sesudah melalui pintu masuk lokasi konservasi dilanjutkan treking melalui lokasi konservasi mangrove, wisata Pantai Clungup serta hingga di wisata Pantai Gatra.

7. Pantai Clungup

Wisata Pantai Clungup juga masih tetap ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation Malang. Wisata Pantai Clungup adalah jalan hanya satu menuju ke Pantai Gatra, Pantai Savana, Pantai Watu Pecah, serta Pantai Tiga Warna. Saat sebelum ke Wisata Pantai Clungup kita mesti melalui pintu paling utama masuk ke lokasi konservasi.

Serta di sini seluruhnya diata, baik ini jati diri serta seluruhnya barang bawaan yang punya potensi sampah juga didata. Untuk tiap-tiap item barang bawaan yg tidak sesuai sama data bakal dipakai ragu sebesar Rp 100. 000. Berikut argumen mengapa seluruhnya Wisata Pantai yang dikelola oleh Bhakti Alam Sendang Biru selalu terbangun keasriannya.

Tempat Wisata Pantai Clungup Malang
Wisata Pantai Clungup ada di lokasi Clungup Mangrove Conservation persisnya di Desa Tambak Rejo, Kec Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi sesudah melalui pintu masuk lokasi konservasi dilanjutkan treking menyusuri lokasi mangrove untuk dapat hingga ke wisata Pantai Clungup.

8. Pantai Populer Merak

Saat ini geser ke tempat Wisata Pantai yang lain yg tidak kalah indahnya yakni di Lokasi Wisata Pantai Populer Merak Malang. Obyek wisata ini dapat masih tetap sangatlah asri serta alami. Namun untuk dapat masuk ke tempat wisata Pantai Populer Merak tak seketat di lokasi Clungup Mangrove Conservation. Untuk akses menuju tempat Wisata Pantai Populer Merak masih tetap berbentuk jalanan berbatu jadi memerlukan tenaga ekstra untuk dapat hingga ke tempat Wisata Pantai Populer Merak.

Meskipun jalan menuju Wisata Pantai Populer Merak masih tetap berbatu, akses jalan itu namun dapat dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Keadaan jalan di sana sangatlah gampang dilewati bila pada musim kemarau. Jadi sangatlah tak disarankan untuk datang ke Wisata Pantai Populer Merak saat musim hujan lantaran di pastikan bakal susah untuk dilewati.

Tempat Wisata Pantai Populer Merak Malang
Wisata itu ada tak jauh dari wisata Pantai Balekambang persisnya di Desa Sumberbening, Kec Bantur, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi saat hingga perempatan paling akhir menuju wisata Pantai Bale Kambang kalian belok ke kanan untuk menuju Wisata Pantai Populer Merak.

9. Pantai Banyu Meneng

Wisata Pantai terindah di Malang setelah itu yaitu Pantai Banyu Meneng juga masih tetap ada di lokasi wisata Pantai Populer Merak, persisnya ada di samping kanan Pantai Populer Merak. Nama Banyu Meneng itu adalah cerminan keadaan pantai yang demikian tenang. Karakristik wisata Pantai Banyu Meneng berombang tenang serta mempunyai garis pantai yang cukup luas dengan hamparan pasir putih yang masih tetap alami serta bersih.

Wisata Pantai Banyu Meneng Malang juga sediakan sarana yang lain yakni untuk aktivitas snorkling untuk lihat keindahan bawah lautnya. Keadaan air laut yang demikian tenang serta jenih adalah argumen mengapa wisata Pantai Banyu Meneng sangatlah pas untuk aktivitas Snorkling.

Tempat Wisata Pantai Banyu Meneng Malang
Wisata itu ada tak jauh dari wisata Pantai Balekambang persisnya di Desa Sumberbening, Kec Bantur, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi saat hingga perempatan paling akhir menuju wisata Pantai Bale Kambang kalian belok ke kanan untuk menuju Wisata Pantai Populer Merak. Setelah tiba di Wisata Pantai Populer Merak teruskan perjalanan dengan treking menyusuri pantai ke arah kanan seputar 100 m serta sampailah di Wisata Pantai Banyu Meneng.

10. Pantai Selok

Wisata pantai terindah yang lain yang masih tetap ada di Lokasi Wisata Pantai Populer Merak yaitu Wisata Pantai Selok. Wisata Pantai itu ada bersebelahan dengan Wisata Pantai Banyu Meneng. Jadi untuk dapat hingga ke tempat itu kalian dapat treking di bebatuan karang yang berada di samping kanan Pantai Banyu Meneng. Tempatnya tak terlampau jauh dari Wisata Pantai Banyu Meneng cuma cukup melalui bebatuan karang serta sampailah di Wisata Pantai Selok.

Wisata Pantai Selok itu masih tetap alami serta sepi pengunjung. Hal semacam ini dikarenakan keberadaanya yang agak jauh dari tempat Wisata paling utama yakni Wisata Pantai Populer Merak. Walapun tenpatnya berdekatan, ciri-ciriistik dari Pantai Selok sangatlah tidak sama dengan ke-2 pantai yang berada di Lokasi Wisata Pantai Populer Merak. Wisata Pantai Selok itu berombak besar tak seperti Pantai Kodang Merak serta Pantai Banyu Meneng.

Tempat Wisata Pantai Selok Malang
Wisata itu ada tak jauh dari wisata Pantai Balekambang persisnya di Desa Sumberbening, Kec Bantur, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi saat hingga perempatan paling akhir menuju wisata Pantai Bale Kambang kalian belok ke kanan untuk menuju Wisata Pantai Populer Merak. Setelah tiba di lokasi wisata Pantai Populer Merak perjalanan dilanjutkan dengan treking melalui Pantai Banyu Meneng serta trus melalui bukit kecil serta kalian bakal hingga di tempat Wisata Pantai Selok.

11. Pantai Perahu Pecah

Geser ke wisata pantai terindah yang lain yakni Pantai Perahu Pecah. Wisata Pantai Perahu Pecah itu ada bersebelahan dengan Pantai Ngantep. Untuk dapat menuju ke Wisata Pantai Perahu Pecah tidak susah lantaran cuma memerlukan saat sebagian menit saja melalui perbukitan yang berada di samping kanan Wisata Pantai Ngantep.

Tempat Wisata Pantai Perahu Pecah Malang
Wisata Pantai Perahu Pecah ada satu lokasi dengan wisata Pantai Ngantep yang ada di Desa Sidurejo, Kec Gedangan Kab Malang, Jawa Timur. Jadi setelah tiba di wisata Pantai Ngantep lanjutkam treking menyusuri bukit yang berada di samping kanan Pantai Ngantep. Sangka -kira cuma memerlukan saat 15 menit untuk hingga di Pantai Perahu Pecah

12. Pantai Jembatan Panjang

Wisata Pantai Jembatan Panjang itu tak setenar pantai di sampingnya yakni Pantai Bale Kambang yang telah terlebih dulu populer. Walau demikian untuk keindahan serta kealamiannya sangatlah jauh dibanding Wisata Pantai Bale Kambang. Wisata Pantai Jembatan Panjang demikian tenang serta sangatlah teejaga kebersihannya. Pantai Jembatan Panjang ada di samping kanan Pantai Bale Kambang, jadi bila mau ke sana kalian dapat menyisir bibir pantai maupun melalui pantai saat air lautnya surut.

Tempat Wisata Pantai Jembatan Panjang Malang
Wisata Pantai Jembatan Panjang ada satu tempat dengan wisata Pantai Bale Kambang yang ada di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kec Bantur, Kab Malang, Jawa Timur. Jadi jika kalian telah masuk lokasi wisata Pantai Bale Kambang lanjut treking ke arah wisata Pantai Jembatan Panjang yang berjarak seputar 200 m.

13.  Pantai Ngudel

Obyek wisata pantai terindah di Malang yang paling akhir yang popular serta masih tetap terbangun kealamiannya yaitu Wisata Pantai Ngudel. Wisata Pantai Ngudel ini dapat termasuk obyek wisata pantai yang masih tetap baru. Pantai Ngudel mempunyai keindahan garis pantai serta lautnya yang indah. Garis pantai dengan hamparan pasir putih yang sangatlah luas makin meningkatkan keindahan Pantai Ngudel.

Disisi lainnya Pantai Ngudel juga mempunyai spot yang lain yg tidak kalah indahnya. Spot itu ada di selama jalan menuju tempat Wisata Pantai Ngudel.

Tempat wisata Pantai Ngudel Malang
Wisata Pantai Ngudel ada di Desa Sidurejo Kec Gedangan, Kab Malang, Jawa Timur. Untuk akses jalannya telah sangatlah mencukupi serta bisa dilewati kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Seluruhnya wisata pantai di atas hanya jadian dari keseluruhnya wisata pantai yang berada di Kabupaten Malang. Wisata-wisata pantai itu termasuk masih tetap alami serta sangatlah pas untuk jadikan tempat untuk bersantai dengan keluarga maupun rekan-rekan travelling kita.